Rabu, 02 Juni 2010

right shoes

aku seperti kehilangan sesuatu semenjak mengenal cinta untuk pertama kalinya. Bukannya aku menderita karena sekarang aku terbuai oleh rasa itu tapi aku hanya merasa seperti kehilangan suatu barang berharga dalam hidup.Ya, sepatu yang dulu selalu aku kenakan semasa sekolah.

Sepatu kanan itu.
Di mana?

Sepatu yang selalu menemani setiap langkah kakiku melewati tumpukan batuan keras, menginjak tanah lunak yang sesekali membuatku tergenlincir dan jatuh, melompati genangan air karena langit sesekali menangis, dan sebagainya. Aku kehilangan dia. Aku dan sepatu kiri; pasangannya amat sangat merindukannya.

Aku lupa.
Lupa di mana ia aku tinggalkan.
Aku tak bisa ingat.
Tak bisa ingat kapan aku kehilangannya.

Mungkin semenjak aku kenal cinta dan tak ingat siapa-siapa kecuali cinta.
Aku terlalu egois, melupakan jasanya yang besar.
Meninggalkannya dengan kasar
Oh sungguh, manusia macam apa aku ini?

Maafkan sungguh
Biarkan aku menyesal sendiri dan berpikir di mana aku dapat menemukanmu lagi.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda